Organic

Rembuk KTNA Kab. Rembang 2021

  • By
  • JUN

    23

    Pelantikan Pengurus KTNA masa bakti 2021 s.d 2026

    DINTANPAN,  Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Rembang menggelar Rembug Paripurna Tahun 2021. Kegiatan rembug paripurna KTNA dilaksanakan dalam rangka pemilihan pengurus KTNA yang baru di gedung auditorium Graha Agria Dinas Pertanian dan  Pangan (DINTANPAN) Rembang, selasa (19/10/2021).

    Hadir dalam acara tersebut, Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang dan jajaran, serta pengurus dan anggota KTNA Kabupaten Rembang. Meskipun kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, jumlah peserta terbatas dan peserta tetap menerapkan protokol Kesehatan.

    Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang Agus Iwan Haswanto, SPt. MSi.

    Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang  Agus Iwan Haswanto, SPt. MSi. Mengucapan terimakasih pada KTNA yang telah ikut mendukung program pemulihan ekonomi masyarakat melalui pasar tani. KTNA Rembang harus bisa mandiri tidak tergantung dinas. Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini KTNA bisa menjadi contoh dalam menggerakkan kembali ekonomi masyarakat yang berbasis pertanian dan meningkatkan kembali pemasaran pertanian dan produk turunanya.

    Pada kesempatan yang sama Ketua KTNA Kabupaten Rembang,  dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Rembug Paripurna merupakan salah satu bagian penting dalam KTNA pada kurun waktu lima tahun guna melakukan kembali peninjauan AD/RT serta pemilihan pengurus.

    “Jadi Rembug Paripurna ini merupakan level paling tinggi dalam bagian kegiatan dan agenda di KTNA,” ujarnya.

    Dalam rembug paripurna tersebut, sekaligus melaksanakan laporan pertanggung jawaban kinerja pengurus kelompok KTNA Kabupaten Rembang masa bakti 2016-2020, mengesahkan laporan pertanggung jawaban pengurus kelompok KTNA Kabupaten Rembang, memilih dan menetapkan ketua KTNA Kabupaten Rembang masa bakti 2021-2026 serta menetapkan program kerja 5 tahun kedepan dan keputusan-keputusan lainnya.

    Kedepan tugas KTNA tidak ringan, tantangan dan peluang harus jadikan sebagai modal untuk terus memberikan yang terbaik dalam rangka memperjuangkan kepentingan petani Rembang.

    Leave A Comment

      Recent Posts
    Top