Rembang Agro Expo 2020

Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang akan menggelar pameran Rembang Agro Expo 2020 besok pada hari Kamis – Sabtu tanggal 20 – 22 Pebruari 2020.

Pameran dilakukan dalam rangka mempromosikan potensi dan hasil produksi pertanian, perkebunan dan peternakan di Kabupaten Rembang, serta memberikan motivasi para petani dan pelaku usaha tani untuk lebih meningkatkan usaha agribisnis dan memperluas jaringan usaha tani.

Selama pameran berlangsung, juga akan diadakan sejumlah kegiatan diantaranya: Gerakan minum susu dan makan telur (Gerimis Mantel), festival kawasan rumah pangan lestari serta beberapa perlombaan seperti lomba memasak produk asal hewan, lomba buah, lomba kreasi merangkai umbi lokal, kuis tebak berat sapi (judging cow), lomba mewarnai untuk anak-anak TK. Selain itu juga akan dimeriahkan dengan bazar buah dan sayur, panggung hiburan, dan pojok kuliner.

Menurut rencana, pameran diisi 40 stand, terdiri dari : Potensi pertanian binaan BPP, hasil produksi olahan KWT (Kelompok Wanita Tani, UMKM Pertanian, Pelaku Usaha Pertanian dan produsen industri pertanian.

Lokasi pameran di halaman Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang Jalan Pemuda Nomor 77 Rembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *